Pisang Girang, Tempat Nongkrong Populer Dan Menarik Di Lombok

Pisang Girang, Tempat Nongkrong Populer Dan Menarik Di Lombok
Lensa Fakta. Lombok memang telah lama dikenal dengan keindahan wisata alamnya, mulai dari pantai pasir putih, pasir pink, air terjun, gunung dan potensi alam di Pulau Lombok lainnya. Tidak hanya potensi wisata alam yang dipunya Pulau Lombok yang indah ini. Lombok juga mempunyai potensi wisata kuliner yang menarik dan Pisang Girang salah satu tempat nongkrong populer di Lombok.

Pisang Girang merupakan tempat nongkrong ini bertempat di Jl. Arif Rahman Hakim (Depan Bakso Moggo Monggo), Mataram. Tempat nongkrong ini didominasi dengan warna kuning (warna khas dari pisang) ini salah satu tempat nongkrong yang memberikan konsep berbeda dengan tempat nongkrong lain.

Tentu dengan concern menu ke anything about banana, tempat nongkrong ini banyak peminatnya. Tapi, walaupun begitu tempat ini tidak serta merta tidak menyediakan main course, mereka punya main course seperti ayam-ayaman dan mie-miean. Untuk harganya juga masih cukup relatif terjangkau, untuk satu porsi pancake banana saja hanya dikenakan 16.000 rupiah. Buat kalian yang suka dengan pisang, kalian harus coba tempat nongkrong populer di Lombok ini.

Comments

Popular posts from this blog

4 Reaktor Nuklir Prancis Ditutup Akibat Gelombang Panas

Jejak Islam Di Kuningan Terkikis Kemajuan Jaman

Robot Mudah Beradaptasi Dan Mudah Rusak